Wednesday, 22 April 2009

Kucing ku Juga

** KUCING …, KUCINGKU JUGA **
By Roell

kucing kucing ku juga adalah cerita pendek (cerpen) ungkapan hati dari seorang yang sangat sayang akan hewan peliharaannya, saya menulis cerpen ini karena saya bermimpi seperti apa yang saya tulis, semoga tulisannya bisa dinikmati.... berikut sinopsisnya dan untuk lengkapnya download KucingkuJuga.pdf di sini

23 Juli 1995. Aku adalah makhluk yang paling rendah saat ini, mungkin juga
tidak. Dulu aku paling di manja diantara yang lain, tubuhku bagus warna buluku
sangat kontras, aku paling bandel. Aku dipanggil macan tapi aku bukan macan aku
hanya seekor kucing yang masih marga anggora. Suatu ketika aku lagi main, tiba-tiba
suatu tangan mengangkatku, aku serasa melayang, aku tidak dapat melihat apa-apa
lagi hanya hitam disekelilingku. Ketika tiba disuatu tempat yang sangat asing, ramai
bising dan aku semakin tak mengerti mengapa aku bisa ada disini.
Adalah sebuah bangunan yang nampak gelap, kotor namun selalu ramai.
Membuat aku semakin pusing ketika aku ditempatkan disudut yang sepi, sahabatku
langsung lari.
“Kenapa dia, mengapa lari, mengapa … !”.
Akhirnya aku pun ikut berlari dan mencari, tapi kemana tempat ini ramai dan
luas mungkin membuatku semakin tersesat saja.
“Gila …. !”.

download KUCING …, KUCINGKU JUGA


No comments: